Latest Updates

JOKO BAYU


PENDAHULUAN

Dengan rahmat Alloh SWT dan atas limpahan rahmat taufik serta hidayahnya kepada kita semua sehingga kita bisa mendirikan Sekolah Sepak Bola JOKO BAYU FC dengan penuh semangat.
Sepakbola adalah salah satu olahraga yang digemari dan sangat popular di penjuru dunia yang beranggotakan sebelas orang, dan bisa dimainkan dari mulai anak-anak sampai orang dewasa.
Sepak bola adalah permainan positif yang tidak memerlukan biaya mahal, hanya bermodal bola dan lapangan saja kita bisa bermain sepakbola ini dengan penuh semangat dan menyenangkan. Di zaman yang sudah modern ini, sepakbola tidak hanya digemari oleh kaum adam saja, tetapi sudah merambah di kaum hawa. Dan sepakbola sudah menjadi cabang olahraga yang professional yang menunjukkan keindahan permainan, kemampuan skill individu maupun kekompakan tim.
            Di daerah Kecamatan Durenan, sepakbola adalah cabang yang paling digemari oleh kebanyakan orang. Sehingga banyak bermunculan sekolah dan persatuan sepak bola yang didirikan, dengan metode pembelajaran yang bervariasi. Di daerah inipun banyak pecinta bola yang peduli terhadap perkembangan sepakbola. Maka dari itu,